Monday, March 21, 2016

10 Delivery Katering Makanan Sehat di Jakarta

Delivery Katering Makanan Sehat di Jakarta lagi hits, nih ^_^. Hayo looooo, pada mau  kurus yaaaaaa hihihihi :p.

Eits, mengontrol makanan itu tujuan utamanya ya buat sehat dong ya ;). Kurusnya sih cuma bonus saja *benerinKorset*. 

Saya suka kepoin akun-akun instagram beberapa artis ibukota macam Mbak Dian Sastro yang hitsnya enggak kelar-kelar itu ya. Dari zaman abege, dewasa, sampai menikah dan punya anak pun, beliau selalu yang terdepan terkait ukuran ke-kece-an cewek-cewek Indonesia. 

Delivery Katering Makanan Sehat di Jakarta
Gambar : 3skinnyminnies.com


Ternyata, Dian Sastro punya bisnis makanan sehat ini. Yang 3SkinnyMinnies itu, lho. Eh, beneran gak tuh Dian Sastro juga salah satu pemiliknya?

Dulu saya pikir dia hanya salah satu pelanggan. Apa dari pelanggan jadi salah satu pemegang saham apa gimana ya? Idih, kayak penting aja deh dibahas yang punya siapa hahahaha. Kekurangan bahan rumpian bingits :p.

Mending langsung dibahas saja nama-nama Delivery Katerang Makanan Sehat di Jakarta ini ^_^. 

Saya bukan pelanggan salah satu dari katering mana pun, ya. Ini juga dapatnya dari hasil Googling hehehe. Akhirnya mampir ke beberapa forum dan ketemu deh beberapa rekomendasi berikut ini. Rata-rata menerapkan teori Diet Mayo. 

For info, saya sendiri menerapkan pola makan Food Combining lho ya bukan diet Mayo hehehe. Tapi Diet Mayo ini yang lagi rame soalnya bisa cepat menurunkan berat badan katanya.

Ini sebagian daftarnya :

10 Delivery Katering Makanan Sehat di Jakarta 


1. 3SkinnyMinnies

Katering yang ini memang slogannya "Healty and Weight Loss". Range harganya minimal 1 juta rupiah. Semua paket dibuat untuk 5 hari. Ini lumayan gencar di Instagram. Soalnya yang banyak pakai yang artis-artis gitu kali ya :D.

Instagramnya : @3SkinnyMinnies, situsnya juga di nama yang sama, tinggal tambahin dot com saja ;). 

2. Hanan Katering

Ini juga termasuk yang sering disebut di beberapa forum. Paketnya juga ada yang "Diet Mayo". Programnya 13 hari. Di Instagramnya di bagian bio tidak diterangkan soal harga, sih. Ini lumayan banyak yang merekomendasikan.

Nah, silakan ubek-ubek sendiri instagramnya : @hananKatering89   

3. Delish Kitchen

Katering ini yang tidak spesialisasi Diet Mayo. Tapi pilihannya lebih beragam. Mottonya juga makanan sehat kok :D. 

Instagramnya : @delishKitchen 

4. Unch.Co Katering 

Nah, katering yang ini mengklaim paketnya sebagai paket yang bandrol harganya paling murah :D. Diet mayo juga andalannya. Areanya bukan hanya di Jakarta. Beberapa kota di Jawa Barat juga dilayani. Termasuk  Bandung dan Karawang serta Tangerang dll.

Ada paket yang harganya cuma 650 ribu. Tapi detailnya kalian cek langsung saja di instagramnya : @unch.co

5. Mymeal Catering

Katering yang ini pelayanannya luas banget. Bukan hanya menu diet. Buat makanan bayi juga ada. Tidak hanya di Jakarta saja. Juga ada di Semarang, Bandung dan Surabaya. Ada paket khusus Weight Loss juga. 

Harganya sepertinya harus bertanya langsung saja, ya. Atau cek di situsnya mymealcatering dot com. Atau di instagramnya : @mymeal.catering  

10 Delivery Katering Makanan Sehat di Jakarta
Gambar : mymealcatering.com


6. Berry Kitchen 

Nah yang ini katanya harga bersahabat. Ada yang mencoba paket trial 3 hari yang bayarnya sekitar 85 ribu. Mungkin layak dijajal nih. Katering yang ini tidak menyebutkan spesialisasi makanan sehat. Tapi katanya pelanggan bisa memilih paket sehat yang diinginkan.

Sepertinya ini katering biasa yang bisa di-customize? 

Instagramnya : @berrykitchen    

7. Gorry Gourmet 

Namanya kok ribet ya hihihi. Tapi ternyata beneran ini katering makanan sehat yang ada di Jakarta. Kirain impor dari Eropa gitu ya hahaha.

Rekomendasinya enak katanya. Makanan diet tapi rasanya tetap sedap. Tapi harga termasuk mahal. Ya hukum alam lah ya. Ada harga ada barang? :p.

Instagram : @gorrygourmet 

8. Healthy Bento

Katering ini disebut-sebut juga kalau rasa masakannya enak. Tapi malah katanya jadi gak beda dengan menu makanan biasa. Ini karena kokinya yang keren masaknya atau kenapa ya? Hehehe. Cobain sendiri aja kalau mau :D.

Instagramnya : @healthybento  

10 Delivery Katering Makanan Sehat di Jakarta
Gambar : healthybento.com


9. Warung Kebunku

Melihat lokasinya yang di Kemang, sepertinya ini harganya cukup "wah", ya. Tapi kalau mengikuti obrolan di forum-forum, katering spesialisasi makanan sehat ini memang rata-rata "pricey" ;). Dapat info ada yang paket 50 ribu untuk 1x makan saja. 

Bahan-bahannya dijamin organik. 

Instagramnya : @warungkebunku

10. Dulce Kitchen

Yang ini juga spesialis makanan ala "Diet Mayo". Deliverynya bisa ke Jakarta dan Depok serta beberapa wilayah di Bekasi. Ini ada yang rekomendasi bagus ada yang bilang standar. Harganya ada yang paketan 1 juta untuk 13 hari. Ini termasuk murah lho untuk katering model begini.

Instagramnya : @dulce.kitchen 

***

Nah, itu dia 10 Delivery Katering Makanan Sehat di area Jakarta dan sekitarnya. 

Tapi ingat ya teman-teman, pola makan itu bukan hanya sekadar "paketan". 13 hari doang, seminggu saja, 5 hari cukup dan seterusnya.

Terapkan terus dalam pola makan sehari-hari ;). Imbangi dengan olahraga. Sempurnakan dengan gizi untuk pikiran dan mental juga ^_^.

Mudah-mudahan informasi Delivery Katering Makanan Sehat -nya bermanfaat. Salam sehat (dan langsing dong yaaaaa hahahaha) :p. 



1 comment:

  1. Mak kalo di medan slogannya ada rupa ada harga.

    Dan itu jeng dian kayake pemegang saham gutu bermasa dua org sohibnya. Ealah malah nggosip xixixi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...