Saturday, February 27, 2016

Tupperware, Wadah Makanan Favorit

Sebenarnya yang jualan Tupperware itu adik saya. Dia tinggal di Jakarta. Hanya saja capek juga ya bolak  balik disuruh beli tupperware hahaha. Jadilah saya bantuin saja deh. Iseng-iseng promoin lewat blog ini.

Saya sendiri, seperti ibu-ibu normal pada umumnya :p, ya pasti ngefans sama tupperware. Nanti pun rencananya kalau balik dan menetap lagi di Jakarta ya pengin koleksi Tupperware yang lucu-lucu ituuuuu. Mudah-mudahan dapat diskon terus *aamiin*.

Jual Tupperware Nasli
Gambar : tupperware.com


Selain adik saya, salah seorang kakak ipar saya juga jualan Tupperware. Tapi dia jauh lebih serius dan sekarang sudah sukses gitu. Kalau adik saya fokus di jualan barangnya dan disambi pula dengan kerjaan kantor.

Jualan Tupperware mah enggak ada matinya, ya. Seperti yang saya bilang tadi, emak-emak normal pasti bawaannya haus darah melulu dah saban liat produk-produk Tupperware, hahaha. Eh, becanda ya. Tidak doyan Tupperware tidak berarti enggak normal lhooooo ;).

Warna-warnanya seru-seru banget. Butuh enggak butuh rasanya langsung pengin open PO dan transfer aja bawaannya hahaha.

Jual Tupperware Asli dan Murah
Gambar : dari tupperware.com



Nah, gambar di atas itu  baru gelas-gelasnya. Belum lagi mangkok, lunchbox, dan aneka wadah lainnya. Pusiiiiiiinggg...pengin punya semua kan, kan, kan :D. 

Jadi ya, nantikan ya info-info tentang tupperware ini. Ini belum deal nih sama si adik jadinya gimana? Hihihi. 

Sodara mah sodara. Tapi business is business, yes? Hahaha *ngakakKapitalis*.



2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...